www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Cile Punya Kolam Renang Terbesar di Dunia


Kolam terbesar di dunia yang terletak di San Alfonso del Mar Resort, Cile, ini juga disebut sebagai laguna buatan manusia terbesar di dunia. Memiliki panjang satu kilometer dan kedalaman hingga 35 meter, kolam renang ini bisa menampung sekitar 250 juta liter air yang dipompa langsung dari Laut Pasifik di dekatnya.

San Alfonso del Mar Resort sendiri terletak 90 km di bagian barat Santiago, pada bagian utara Algarrobo. Resort ini menawarkan pengalaman yang bisa dilakukan di laut tanpa benar-benar membuat pengunjung berada di laut.

Di kolam renang ini, pengunjung bisa naik kapal layar, snorkeling, dan melakukan scuba diving di kolam renang yang super besar. Tak hanya itu, resort ini juga menawarkan jacuzzi dengan panorama laut dan akuarium laut, di mana Anda bisa menikmati makanan sambil melihat berbagai macam panorama laut.



Dengan ukuran kolam yang super besar serta berbagai macam wahana yang ditawarkan, resort ini dikabarkan menghabiskan hampir USD 3 juta untuk perawatan kolam selama satu tahun. Namun kabar terakhir mengatakan bahwa keseluruhan biaya bersih yang dikeluarkan adalah sekitar USD 4.000 per hektar setiap bulannya.

Meskipun ini adalah laguna buatan, namun kolam renang raksasa ini sesungguhnya lebih ramah lingkungan dibandingkan wahana lainnya. Teknologi Crystal Lagoon yang digunakan pada kolam renang ini menggunakan bahan kimia 100 kali lebih sedikit dibandingkan dengan sistem perawatan kolam renang biasa. 

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.