www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Hal Wajib Saat Liburan ke Roma


Roma adalah salah satu tempat tujuan wisata para turis, baik itu lokal maupun asing. Jika suatu hari Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke sana, lakukan kelima hal wajib.

Berburu 'harta karun'

Harta karun di sini maksudnya adalah berbagai tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, seperti St Peter's, Piazza Navona, Forum dan Colosseum, Trajan's Column, Castel Sant'Angelo, Trevi Fountain, patung emas Marcus Aurelius, Pantheon, Piazza del Popolo, dan lainnya. Selain gratis, letak beberapa tempat tersebut juga mudah dijangkau dan saling berdekatan.

Pizza yang sempurna

Italia jelas identik dengan pizza, jadi jangan sampai melewatkan untuk berburu pizza yang sempurna. Baik itu restoran pizza yang klasik sampai mewah, setidaknya Anda akan tahu rasa original pizza yang ada di sana.

Lokasi pembuatan film

Beberapa film terkenal juga sengaja dibuat di Roma, jadi coba kunjungi lokasi pembuatan film itu dan mengambil gambar yang legendaris di sana.

Pojok para penyair

Jika Anda suka puisi dan sajak, Anda sebaiknya berburu lokasi pojok para penyair asal Roma yang terkenal.

Pergi ke bukit

Rasakan pula berpetualang ke daerah perbukitan di Roma. Perjalanan bisa Anda tempuh dengan bis umum dan menjelajah suasana alam di sana.

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.