www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Untuk selfie dan juga punya performa mumpuni pada Vivo V5s



Fitur kamera pada smartphone kini menjadi bagian yang paling dilirik masyarakat Indonesia, selain dengan dapur pacu yang lebih mumpuni. Memenuhi kebutuhan itu, Vivo hadir melalui Vivo V5s, yang sesuai dengan tagline brand mereka Camera & Music.

Fitur kamera depan 20 MP dengan New Selfie Soflight dan Group Selfie. Dengan begitu semakin mendukung aktivitas penggemar swafoto. Selain fitur selfie, Vivo V5s juga masih mempunyai fitur keren lainnya.

4GB RAM + 64GB ROM

Dewasa ini performa dan juga memori internal juga menjadi salah satu fitur yang dijadikan pertimbangan. Dengan 4GB RAM dan ROM 64GB serta mendukung eksternal memori hingga 256 GB. Dan didukung dengan Fun Touch OS 3.0 (berbasis android 6.0) dan processor Octa-Core yang meningkatkan kinerja secara mengesankan.

Sleek Unibody Design

V5s menawarkan sisi desain yang ramping, dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus yang melengkung. Selain itu, garis penutup berbentuk U-shaped yang elegan, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dilihat.

Fingerprint Launch

Membuka telepon dalam 0.2 detik dari layar cerah dengan satu sentuhan sensor sidik jari. Dan dengan Fingerprint Launch, Anda dapat membuka aplikasi langsung dari layar gelap dengan menggeser ke bawah kea rah pad sidik jari.

Hi-Fi Music

Chip audio Hi-Fi AK 4376 adalah langkah lain dalam perjalanan Vivo untuk kesempurnaan Hi-Fi. Hi-Fi tidak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, tapi tetap sangat hemat energy.

Smart Split 2.0

Smart Split membuat multi-tasking menjadi mudah, Jika pesan teks masuk saat Anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.

App Clone

Fitur baru kami, App Clone, membantu memisahkan kehidupan profesional anda dari kehidupan pribadi- anda dapat menggunakan dua akun untuk login ke aplikasi media sosial yang sama. 

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.