www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Smartphone terbaru Huawei jiplak desain iPhone X?


Di acara MWC (Mobile World Congress) 2018, Huawei telah menyebar undangan kepada awak media untuk datang saat perilisan smartphone terbaru mereka. Adalah seri Huawei P20 Plus dan P20 Lite.

Seperti yang biasanya terjadi di tahun-tahun sebelumnya, Huawei selalu kecolongan terkait wujud dari smartphone yang akan mereka rilis. Nah, baru ini lebih mengejutkan daripada sebelumnya. Pasalnya, Huawei P20 Lite yang akan dirilis ternyata memiliki kesamaan desain dengan perangkat jagoan Apple, iPhone X.

Memang tidak sama 100 persen. Akan tetapi beberapa bagian 'yang paling menonjol' di Apple iPhone X ada di tubuh Huawei P20 Lite. Apakah itu?

Berdasarkan sebuah video dari Tiger Mobiles yang diunggah di YouTube (7/2), terlihat 'prototipe' yang dipercaya adalah bentuk dari Huawei P20 Lite. Penampakan dari video tersebut memiliki bezel tipis, notch di bagian depannya mirip iPhone X dan penempatan serta desain kamera yang nyaris sama dengan smartphone premium Apple itu.



Apakah Huawei mencontek desain iPhone X?

Belum tentu. Pasalnya ini hanya sebatas bocoran saja yang mana masih bisa salah. Mungkin juga strategi untuk meningkatkan rasa penasaran publik terhadap perangkat ini.

Kita lihat saja di akhir bulan nanti saat perilisan. 







0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.