www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Game Android Super Keren yang Bakal Segera Rilis


Bicara soal game pasti takkan ada habisnya. Pasalnya, semakin hari semakin banyak pengembang meluncurkan game-game baru dengan ide dan inovasi yang kreatif. Bahkan, hampir setiap minggu ada saja game-game baru yang dirilis.

Dan ini adalah kabar yang baik bagi kita para pencinta game. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas lima game Android keren yang bakal rilis dalam waktu dekat ini yang tidak boleh dilewatkan.

Injustice 2



Dari kelima game yang kami bahas, Injustice 2 ternyata baru saja dirilis kemarin (13/05). Injustice sendiri adalah game pertarungan yang diperankan oleh superhero DC, di antaranya Batman, Superman, Wonder Woman, dan masih banyak lainnya.

Di seri yang kedua ini, ada beberapa pembaruan yang ditawarkan seperti karakter superhero yang baru hingga model permainan yang baru pula. Anda juga dapat meningkatkan level super hero serta memasang gear-gear tambahan guna menambah kekuatan. Yang paling asyik dari game ini adalah grafisnya yang sangat keren!

Tom Clancy’s Shadow Break



Tom Clancy’s Shadow Break adalah game bergenre shooter yang hadir dengan grafis mewah. Di dalam game ini, kita ditugaskan untuk memberantas orang-orang jahat dari kubu Shadow Nations dengan segala strategi dan taktik. Ada beberapa varian senjata yang disediakan seperti sniper hingga submachine gun.

Oh iya, Anda dapat memainkan game ini secara multiplayer juga. Tom Clancy’s Shadow Break akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS, namun hingga saat ini pihak Ubisoft belum mengumumkan kapan tanggal resmi peluncurannya.

Shadow Fight 3



Sukses mencuri perhatian para gamer dengan merilis Shadow Fight 1 dan 2, kini Nekki, kreator Shadow Fight kembali melanjutkan seri game yang satu ini. Ya, Shadow Fight 3 akan segera hadir. Berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan konsep 2D, dikabarkan Shadow Fight 3 akan hadir dengan grafis lebih hidup. Tak hanya itu saja, Nekki juga meninggkatkan kualitas grafis yang diusung serta menawarkan senjata dan alur cerita yang baru.

The Sims Mobile



Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini. Karena memang, The Sims adalah game bergenre simulasi terpopuler. Dan kini, kabarnya EA akan merilis The Sims versi terbaru untuk perangkat Android dan iOS, yakni The Sims Mobile berbasis The Sims 4 yang ada di PC.

Masih sama dengan seri sebelumnya, Anda ditugaskan untuk membangun rumah dan mengelola segala sesuatu yang dibutuhkan oleh keluarga Anda. Namun di seri terbaru ini, Anda hanya dapat mengendalikan satu karakter utama saja dan bukan seluruh keluarga, jadi bisa dibilang simulasi sosial akan terasa lebih nyata. Sekadar info, The Sims Mobile saat ini sudah tersedia untuk pengguna Android di Brazil.

Pro Evolution Soccer 2017



Bagi Anda kaum hawa pencinta sepakbola, pasti akan gembira mendengar kabar ini. Ya, dalam beberapa hari ke depan, Konami akan merilis PES 2017 untuk perangkat Android ataupun iOS. PES 2017 menjanjikan pengalaman game sepakbola yang realistis dengan kualitas grafis super keren tak kalah dari versi konsol. Saat ini, Anda dapat melakukan pre-register di Play Store. Namun jika tidak sabar menunggu, game ini sudah dirilis untuk Play Store wilayah Australia.

0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.