www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Jeroan Asus Zenfone 5 bocor, RAM jumbo tapi memorinya sempit


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Asus saat ini sedang mempersiapkanperilisan smartphone baru dari jajaran Zenfone di acara MWC 2018. Perilisan itu sendiri dijadwalkan jatuh pada tanggal 27 Februari 2018.

Salah satu yang akan dirilis adan Zenfone 5 yang ternyara baru-baru ini muncul bocorannya di AnTuTu. Dalam bocoran tersebut, ada informasi tentang bagaimana kinerja smartphone itu.

Berikut gambar bocorannya.


Apabila informasi di atas benar, maka kita bisa mengharapkan andalan baru Asus ini menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang terkenal kuat dan cepat. Selain itu RAm yang tersedia tidak kurang dari angka 6GB serta ruang penyimpanan yang sebenarnya agak mengecewakan, yaitu hanya 32GB.

Selain itu, resolusi yang terdapat pada smartphone ini cukup mumpuni jika melihat angka 2246 x 1080 piksel. Yang mana hal itu akan jelas menunjukkan bakal mencakup 'notch' yang akan menampung kamera depan, lubang suara, dan beberapa sensor lainnya.

Sayangnya tidak ada informasi lainnya dari perangkat ini. Tapi kita akan segera mengetahuinya di akhir bulan nanti. Kita tunggu saja saat perilisannya.











0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.