www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Meizu Pro 7 menangkan penghargaan bergengsi berkat desain yang anti mainstream!


Di momen tahun baru China, Meizu yang merupakan pemain lawas dari negeri Tirai Bambu nampaknya mendapat apresiasi yang cukup bergengsi di ajang internasional. Pasalnya flagship andalannya yakni Meizu Pro 7 memenangkan penghargaan German iF Product Design award atas desain smartphone tersebut.

Melansir Gizmochina, German iF Product Design award adalah penghargaan tahunan populer yang ada sejak tahun 1954, di mana tahun ini Meizu Pro 7 mengalahkan 6.400 kontestan lain di kategori desain smartphone.

Penghargaan ini pun tak mengagetkan, pasalnya Pro 7 memang dikenal punya desain anti-mainstream di mana smartphone ini memiliki layar sekunder di bagian belakang perangkat. Smartphone ini didesain oleh Frog Design, perusahaan desainer teknologi multinasional yang berbasis di China dan Jerman.


Meizu Pro 7 sendiri merupakan smartphone papan atas dengan layar AMOLED 1920 x 1080pixel di atas bentang layar 5,7 inci. Di layar sekundernya di belakang perangkat, Pro 7 mengusung layar 1,9 inci yang juga berpanel AMOLED. Layar sekunder ini terletak di bagian kiri belakang perangkat. Layar ini akan memperlihatkan notifikasi dan bahkan bisa menjalankan beberapa aplikasi.

Selebihnya, Meizu 7 Pro mengusung prosesor papan atas MediaTek Helio X30, UI asli Meizu Flyme 6 OS yang berbasis Nougat, serta kapasitas baterai 3.000mAh.

Harga asli dari Meizu 7 Pro ini adalah 500 dollar, atau 6,8 juta Rupiah. Ada versi lebih murah dengan prosesor Helio P25 yang dibanderol dengan harga 426 dollar 5,8 juta. Bahkan di Meizu telah merilis Meizu 7 Pro edisi spesial tahun baru yang hanya dibanderol 312 dollar atau 4,2 juta saja.










0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.