www.rajadomino77.com cs_rajadomino@yahoo.com +85577493619 D1DAF82F

Smartphone LG seri Q6 punya warna baru


LG bakal memperluas varian warna baru bagi smartphone-nya yang beredar di Indonesia. Pasca-memperkenalkan varian warna baru LG V30 PLUS Raspberry Rose di Indonesia pekan lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini bakal memasarkan LG Q6 dengan varian warna Moroccan Blue. Sementara untuk LG Q6 PLUS, akan masuk varian warna Lavender.

Tahun ini, kami ingin para pengguna kami dapat lebih mengekspresikan dirinya secara unik melalui banyak ragam pilihan warna smartphone LG, ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Dia memastikan akan menambah masing-masing satu varian warna bagi smartphone LG Q6 dan LG Q6 PLUS.

Smartphone LG Q6 menarik berkat aspek rasio layarnya dengan 18:9 sehingga bingkai (bezel) tipis, seperti pada smartphone premium.

Inovasi bertajuk FullVision ini membuat LG Q6 tak hanya menarik, tapi pula mudah dan nyaman digunakan oleh satu tangan meski layarnya berbentang 5,5 inci, Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel. Bila LG Q6 dibekali RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB, maka LG Q6 PLUS disiapkan bagi mereka yang menginginkan lebih dengan ketersediaan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 64GB.

Daya tarik lain LG Q6 dan LG Q6 PLUS juga terletak pada keberadaan fitur unik Face Unlock yang membuat penggunanya dapat mengaktifkan melalui mode pengenalan wajah. Keseluruhan proses ini dikatakan dapat berjalan dalam rata-rata waktu kurang dari satu detik.

Meski bukan smartphone premium, LG Q6 dan LG Q6 PLUS dibuat dengan tangguh, lewat penggunaan alumunium seri 7000 pada bagian tepi bodinya. Tak hanya itu, seperti pula pada smartphone premium LG, sertifikat MIL-STD 810G pun disandang keduanya berkat kemampuannya yang lolos dalam uji ketahanan bagi perangkat yang layak digunakan dalam militer Amerika Serikat.

Meski belum memberikan informasi lebih detail terkait dengan ketersediaannya di pasar nanti, Heegyun Jang memastikan kehadiran keduanya bakal terjadi pada kuartal pertama tahun ini. Tak sampai bulan berganti, keduanya bakal hadir untuk lebih mewakili uniknya tiap pribadi melalui smartphone pembaharu yang memberi pengalaman dan ketangguhan premium yang lebih terjangkau, pungkas dia.










0 komentar:

Posting Komentar

AGEN JUDI ONLINE




Diberdayakan oleh Blogger.